Kamis, 06 November 2014

Tipe-tipe Dosen (Part 2)

Sebelumnya : Tipe-tipe Dosen (Part 1)

5. Dosen Woles
Inilah tipe dosen yang paling saya suka hehe. Saya ingat dengan salah satu dosen yang memberi aturan "kalian boleh datang terlambat minimal 50 menit, tidak usah terlalu kaku lah yang penting kalian datang saya sudah sangat berterimakasih, untuk UTS dan UAS soalnya akan saya berikan dan bisa kalian kerjakan dirumah". Selain itu tipe dosen ini biasanya tidak pelit dalam memberi nilai. Asalkan kita rajin datang, tugas-tugas lengkap dan mengikuti UTS ataupu UAS, mendapat nilai A bukan hal yang mustahil hehehe.


6. Dosen Ekspresif
Dosen yang selalu menghayati apa yang sedang dia katakan dan ucapkan. Bisa dikatakan mirip dengan orang-orang yang bermain di teater ataupun film.

7. Dosen Genit
Ini bisa dosen laki-laki ataupun perempuan. Saya kira tidak perlu penjelasan panjang lebar. ok bro!! hehehe

8. Dosen Tukang Curcol
Dosen seperti ini suka sekali menceritakan semua yang dia alami tiap detiknya. Membagikan cerita pengalaman kepada orang lain bukanlah hal yang buruk. Hanya saja sering kali waktu untuk memberi kuliah dia habiskan sendiri untuk curhat. Hal itu membuat kita jengkel dan merasa seperti tempat sampah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel free to leave your comments