Jumat, 11 Desember 2015

Kumpulan Pantun

        

       Hey readers, kali ini saya ingin membagikan beberapa pantun yang secara tidak sengaja kemarin sore saya buat. Awalnya saya hanya ingin membantu adik saya mengerjakan PR Bahasa Indonesia, tetapi entah mengapa kemarin sore mood saya sedang baik dan terciptalah pantun-pantun dibawah ini.

Source : blog informasi



Ada garis lintang dan garis bujur
Saling memotong disatu tempat
   Jika tak mampu berkata jujur
   Tutup saja mulutmu rapat-rapat

Intip juga : Kiat Kiat Meningkatkan Kemampuan Pronunciation Kita

Di sana panci di sini kwali
Semua warnanya merah muda
   Jangan minta aku untuk kembali
   Cinta untukmu sudah tiada


Source : Slideshare

Desas desus seretan kursi
Timbul berisik ganggu telinga
   Khusus kamu yang jauh dari sisi
   Jangan lupa untuk bahagia ya

Lihat: Kata Bahasa Inggris Yang Membingungkan

Kucing berlari dikejar-kejar
Kucingpun bingung dan makan kurma
   Jika dirimu rajin belajar
   Pasti selalu disayang mama

Pergi kebali lama sepekan
Balik pulang tiba pukul sebelas
   Pelajaran ini membosankan
   Membuatku tertidur di dalam kelas

Pergi ke bengkel membeli busi
Lewat jalan pintas lompat pagar
   Makanlah makanan bernutrisi
   Agar tubuhmu selalu bugar

Tengok : Kebanyakan Orang Tidak Tau Cara Mengucapkan Kata-kata Ini


         Pantun-pantun diatas memang bukan pantun yang keren. Tapi semoga saja bisa bermanfaat juga menjadi referensi atau inspirasi buat readers yang sedang ada tugas atau bahkan memang ingin membuat pantun. Okee, sekian dulu, dan jangan lupa share ke medsos kalian yaa. Have a nice day & Terimakasih :D 



Baca Juga:
Menulis Itu Susah Apa Iya?
Gambar Tulisan Wagu
Pentingnya Peran Ibu Terhadap Prestasi Anak Di Sekolah
Tipe-tipe Dosen Di Indonesia
Cara Atasi Biduran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel free to leave your comments